10 Ribu Orang Melamar Untuk Di Tembak

Saturday, January 3, 20150 komentar


10 Ribu Orang Melamar Untuk Di Tembak

Bukan tanpa alasan orang-arang tersebut melamar ingin di tembak. Karena Pemenang atau pelamar yang terpilih akan mendapatkan bayaran sebesar 40 ribu poundsterling (atau sekitar Rp. 767 Juta) dalam ujian bertajuk Human Bullet Impact Tester.

Di perkirakan lebih dari 10 ribu orang dari berbagai negara yang mendaftarkan diri untuk ditembak dalam pengujian peluru paintball di UK paintball, Inggris. Bahkan ada beberap diantara pelamar yang mempromosikan dirinya sendiri seperti, mengaku sebagai pensiunan tentara yang memiliki pengalaman, ada juga yang mengaku memiliki tubuh gemuk sehingga mampu menahan rasa sakit dll.

UK paintball sendiri adalah sebuah perusahaan pembuat peluru paintball yang cukup terpercaya di Inggris. Pihaknya sendiri mengaku, dengan banyaknya jumlah pelamar membuat pihaknya akan mengalami kesulitan dalam menyeleksi puluhan ribu pelamar.

Sedikit tahu, Peluru paintball sendiri adalah sebuah peluru cat yang digunakan dalam sebuah permainan menembak dimana seseorang atau kelompok pemain berusaha mengalahkan lawan dengan cara memberi tanda cat pada tubuh lawan. Alat menembak atau pistolnya sendiri disebut painball maker. Permainan ini juga sering digunakan sebagai simulasi/latihan militer yang cukup serius.

Paintball dimainkan dengan variasi aturan yang hampit tabpa batas. aturan-aturan tersebut harus ditentukan sebelum permainan dimulai. Aturan yang paling mendasar adalah pemain harus mencapi tujuan tanpa terkena tembakan paintball. Jika tertembak seorang pemain harus mengancungkan tanda dan harus meninggalkan lapangan. Namun peraturan ini tergantung pada ketentuan awal sebelum bermain.

Dalam sebuah permainan tentu harus ada wasit. Pada permainan paintball wasit harus berpatroli untuk mengawasi pemain sekaligus menjaga keselamatan pemain. Ada juga peraturan yang ditentukan berdasarkan tempat dan tujuan permainan demi menjaga keselamatan, kejujuran perainan dan menghilangkan kecurangan.

Perlengkapan paintball tergantung pada jenis permainan. Namun dalam setiap permainan setidaknya memerlukan tiga peralatan utama yaitu : Painball maker, Paintballs, Masker.

Lapangan atau tempat bermain paint ball bisa berupa lapangan buatan maupun lapangan alami. Untuk lapangan buatan bisa mempresentasikan tema tertentu seperti hutan, perkotaan atau tempat-tempat lainya. Sedangkan lapangan alami anda meggunakan lahan anda sendiri jika memiliki lahan yang cukup luas.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger