Seribu Orang Akan Pecahkan Rekor Bugil di Pantai

Thursday, February 12, 20150 komentar

Seribu Orang Akan Pecahkan Rekor Bugil di Pantai
Rekor merupakan suatu hasil atau hal unik yang dilakukan oleh seseorang dan merupakan pencapaian pertama yang belum pernah ada di dunia. Untuk mencapai rekor dibutuhkan usaha yang keras, namun ada juga mendapatkan rekor tanpa ada usaha sama sekali atau bersifat alami.

Dalam waktu dekat ini disebuah pantai Australia akan dijadikan sebagai tempat untuk memecahkan rekor. Sebanyak seribu pria dan wanita akan bugil dipantai untuk memecahkan rekor dunia dan melampaui rekor sebelumnya. Acara yang nantinya akan dihadiri oleh seribu orang yang siap bugil dipantai tersebut juga dimanfaatkan sebagai penggalangan dana untuk amal.

The Fig, merupakan restournt dan cafe yang berada dikawasan pantai South Beach, Fremantle, Peth, Australia, akn menjadi penyelenggara pemecahan rekor dunia bugil dipantai tersebut. The Fig mengajak seribu orang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut dan memecahkan rekor baru.

Saat ini, rekor bugil dipantai terbanyak masih dipegang oleh pantai Gisborne di timur laut Selandia Baru. Pada saat itu terdapat 745 peserta pria dan wanita dewasa yang ikut berpartisipasi dalam pemecahan rekor dunia tersebut.

Seribu Orang Akan Pecahkan Rekor Bugil di Pantai
Rekor Bugil di Pantai Gisborne,Selandia Baru

Untuk ikut serta dalam acara tersebut, sebelumnya anda harus mendaftar terlebih dahulu di website resmi The Fig. Saat ini, Jum'at (13/02/15) anda sudah bisa mulai mendaftar dan ikut serta dalam aksi memecahkan rekor baru. Untuk mendaftar anda harus membayar tiket sebesar AUD 35 atau sekitar Rp. 344 ribu. Uang dari hasil tiket tersebut nantinya akan disumbangkan unuk badan-badan amal yang ada di Australia.

Pemecahan rekor dunia yang akan diadakan di pantai Autralia tersebut akan dilangsungkan pada 8 Maret 2015 mendatang dan di mulai pada pukul 04.00 pagi hingga 15.00 sore. Acara tersebut telah mendapat persetujuan dari peerintah setempat dan bahkan juga mendukung acara tersebut.

Untuk mensukseskan acara yang di selenggarakanya, The Fig genjar melakukan promosi di website maupun di media sosial. Sebelumnya mereka juga pernah mengadakan acara yang serupa pada tahun lalu. Namun acara tersebut nampaknya tidak cukup berhasil karena terkendala cuaca yang buruk dan banyak peserta yang tidak datang.

Jika anda memiliki rencana berlibur dipantai Australia, anda akan disuguhi dengan tontonan ribuan orang bugil. Acara seperti ini memang bisa dibilang unik, namun hal itu juga melawati batas. Apa mereka tidak malu ya, jika ditonton banyak orang dalam keadaan telanjang bulat. Dan Jika di Indonesia berencana menggelar acara yang sama sepeti diatas, pasti akan mendapat larangan keras. Yah,, bagaimanapun juga untuk mencetak rekor dunia memang diperlukan sesuatu yang unik dan luar biasa.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger