Goyang Drible Ala Duo Srigala Bikin Gemes

Wednesday, February 11, 20150 komentar

Goyang Drible Ala Duo Srigala Bikin Gemes
Musik dangdut merupakan musik asli dari Indonesia yang mampu berkembang dan semakin populer. Saat ini musik dangdut mulai dinikmati semua kalangan. Berbeda dengan dulu yang hanya dinikmati oleh kalangan marjinal. Musik ini identik dengan dengan goyangan-goyangan yang panas.

Banyak penyanyi dangdut yang memiliki ciri khas tersendiri yang ditampilkan lewat goyangannya. Seperti halnya penyanyi dangdut Dewi Persik yang terkenal dengan goyang gergajinya, Inul Daratista dengan goyang ngebornya, Zaskia Gotik dengan goyang itiknya, dan masih banya lagi.

Baru-baru ini muncul goyangan baru yang dipamerkan oleh penyanyi dangdut pendatang baru Duo Srigala yaitu Safitri Pamela dan Ovi Sovianti. Goyangan yang sekarang ini tengah heboh di youtube tersebut diberi nama dengan Goyang Dribel. Dalam vidio tersebut, mereka berdua menunjukkan kebolehannya bergoyang dribel.

Goyang dribel merupakan goyangan yang berporos pada payudara dalam gerakanya. Sepasang tangan berada didepan melakukan gerakan naik turun dikuti dengan gerakan tubuh mengikuti irama musik sehingga payudara terlihat memantul-mantul seperti pemain basket yang men-dribel bola. Goyang tersebut memang mengandalkan paudara yang besar.

Safitri Pamela dan Ovi Sovianti memang memiliki payudara yang besar, yaitu berukuran 38B dan juga tubuh yang aduhai. Kedua penyanyi ini memang sangat seksi, sehingga membuat penonton pada melotot saat melihat aksi dribelnya. Dalam sekejap saja goyangan ini semakin terkenal.

Namun, dalam vidio yang di uplod dalam youtube tersebut banyak juga yang melontarkan komentar negatif dari penontonnya. "kenapa ngak pakek konten warning. ini bisa dilihat anak-anak. Terimakasih untuk pelangi recod karena telah merusak moral bangsa," ucap Fathul Bahri salah satu penonton.

Duo Srigala
Duo Srigala : Safitri Pamela dan Ovi Sovianti

Selain komentar negatif, Ada juga komentar dari penonton yang terlihat seperti sindiran, "Kalo yang dadanya kecil goyangna apa?". Lalu komentar tersebut mendapat balasan dari enonton lainnya, "kalo kecil (payudara) namanya goyang bekel".

Artis dangdut pendatang baru ini juga mengungkapkan bahwa goyang dribelnya sering kali membuat para fansnya bentindak kelewatan seprti mencoba meremas paudara mereka. Goyangan mereka memang membuat penontonnya gemas saat melihat payudara yang memantul-mantul layangnya bola basket.

Sejauh ini mereka masih bisa menganisipasi ulah-ulah iseng para penontonya, "Sering banget kayak gitu, tangan jahil penggemar yang iseng. saya sama pamela biasanya refleks nutupin dada pakai tangan sambil buru-buru jalan," Ucap ovi. Ia juga menngatakan, bahwa beberapa komentar negatif yang mereka dapat justru membuat mereka bisa melakukkan sesuatu yang lebih baik lagi.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger