Hari Valentine, Trus Jomblo Mau Ngapain?

Saturday, February 14, 20151komentar

Hari Valentine, Trus Jomblo Mau Ngapain?
Valentine merupakan hari dimana setiap kekasih yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya. Hari dimana dianggap sebagai moment paling romantis untuk setiap pasang kekasih untuk memadu dan menggungkapkan perasaa hatinya. Biasa hari valentine lebih dikenal dengan hari kasih sayang.

Mungkin dari kebanyakan orang, hari valentine menjadi hari yang di tunggu-tunggu oleh seseorang yang telah memiliki pasangan.Namun bagaimana dengan para Jomblo, atau seseorang yang belum memiliki pasangan. Bisa jadi hari valentine menjadi hari yang menjengkelkan bagi para jomblo.

Apalagi jika semua teman-teman kalian memiliki pasangan masing-masing. Pasti kalian akan mendengan pembicaraan, hey mau kasih kado apa?, hey mau pergi kemana?, dan semua pembicaraan yang membuat para jomblo merasa tersisihkan. Banyak teman kalian yang memiliki pasangan yang tentunya sudah memiliki sejuta rencana kencan romantis. Lalu para jomblo mau ngapain?.

Pada dasarnya, Valentine merupakan hari kasih sayang, tidak hanya kepada pasangan kekasih namun juga kepada semua orang yang kita cintai dan kita kasihi. Jadi kita bisa merayakan hari yang mereka sebut dengan hari valentine dengan siapa saja, tidak harus dengan pasangan.

Pada saat hari valentine tiba, para jomblo tidak perlu sedih. Masih banyak hal yang bisa dilakukan ketika teman-teman anda sibuk kencan dengan pasanganya masing-masing. Beberapa hal bisa anda lakukan sebagai berikut.

Rayakan Dengan Keluarga

Sepertinya kalimat sebelumnya, valentine merupakan hari kasih sayang. Anda tidak harus merayakan dengan kekasih, tapi juga bisa dirayakan dengan teman maupun keluarga. Hal ini tentunya bisa menambah kedekatan dengan keluarga sendiri.

Nongkrong 

Meskipun anda jomblo, anda masih bisa nongkrong dengan teman-teman yang senasib. Mungkin saja anda bisa menemukan pasangan anda pas lagi nongkrong sambil menggoda cewek yang lagi keluar sama pacarnya (ini namanya cari masalah). Jika semua temen anda sudah memiliki kekasih, berdoa saja semoga tahun depan anda bisa merayakan valentine dengan kekasih sendiri, bukan dengan kekasih orang lain, hehe.

Tidur Seharian

Tidur pas hari valentine juga tak masalah. Hari valentine kan cuma sehari jadi tinggal tidur seharian besok juga udah lewat hari valentine'nya. Selain itu juga bisa mengehemat biaya pengeluaran.
Bagi sebagian orang bisa saja merasa cuek pada saat hari valentine meskipun tidak memiliki pasangan. Namun bagi sebagian orang ada juga yang merasa berada pada tekanan yang kronis. Mungkin saja mereka merasa malu dengan teman-temanya yang kencan kesana-kesini. Apalagi jika keesokan harinya ditanya sama temen-temen, kencan kemana kamu?, pergi kemana kamu?, dapat hadiah apa kamu?, hadeh....jengkel banget pastinya.

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan para jombo ketika hari valentine, atau anda memiliki rencana sendiri untuk merayakannya. Jadi anda tidak perlu merasa sedih ketika teman-teman anda pada sibuk kencan. Semoga hari kalian menyenangkan...
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

November 12, 2015 at 12:22 AM

wah. blognya keren gan, kenapa agan tidak pasang akun google adsense? apa karena sering ditolak terus gan?

Kalau berminat, saya buka jasa nih, Jasa Pembuat Akun Google Adsense Non Hosted gan, iklannya bisa tampil di semua website dengan TLD ( .com, .net dan sebagainya ), termasuk blogspot dan youtube gan.

Kalau berminat, agan bisa BW ke http://www.jasaadsense.web.id, disana tersedia akun yang udah jadi atau mau dibuatkan baru. kalau butuh jasa upgrade akun google adsense dari hosted ke non hosted juga bisa gan.

Semoga dapat bermanfaat gan. salam sukses blogger.\

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger