5 Artis Cewek Indonesia Dengan Bibir Sexi

Monday, November 17, 20141komentar

5 Artis Cewek Indonesia Dengan Bibir Sexi
Bibir adalah salah bagian tubuh yang sering menjadikan seseorang lebih percaya diri karena bentuknya yang dianggap sexi. Tak heran jika bayak orang ingin memiliki bibir yang sensual bahkan ada yang melalui operasi plastik.

Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda mengenai bibir sexi. Namun secara umum, bibir yang dianggap sexi miliki ciri-ciri tebal, tebal bagian bawah, dan tipis. Seperti halnya Anggelina Jolie, ia memiliki bibir tebal bagian bawah dan membelah bagian tengahnya, dengan ditambah sorotan mata yang begitu tajam menambah kesan sensual.
Dari deretan artis Indonesia ada diantaranya yang memiliki bibir sexi dan sensual. Berikut adalah lima artis Indonesia yang memiliki bibir sexi versi Toeropong :

1. Nikita Mirzani

Nikiki Mirzani adalah salah satu artis wanita yang memiliki bibir sexi. Hal itu bisa dirasakan saat ia bicara atau saat memainkan bibirnya. Artis yang satu ini kerap kali terlihat di televisi dengan gayanya yang begitu sexi. Selain itu juga ia sering memainkan peran film yang diharuskan tampil fulgar. Tidak hanya bibirnya yang terlihat sexi, tapi ia juga mempunyai payudara yang aduhai dan lengkuk tubuh yang sexi.



2. Dian Sastrowardoyo

Meskipun sudah memiliki anak, namun ibu yang satu ini masih terlihat segar. Dian Sastrowardoyo
memilik bibir yang tebal dan terkesan terlihat sexi. Ia pernah membintangi sebuah film yang mengharuskanya melakukan adegan ciuaman bibir dengan lawan mainya, Nicola Syaputra. Adegan tersebut sempat terjadi kontroversi dari berbagai pihak. Namun itu tidak berlangsung lama. Sempat fakum dalam dunia hiburan, kini ia mulai mengawali karirnya lagi di dunia hiburan.



3. Wulan Guritno

Usia memang tidak muda lagi. Namun Wulan Guritnya mampu menjaga tubuhnya terlihat muda dan masih segar. Bibir Wulan terlihat tipis diatas maupun dibawah, yang membuat kesan sexi. Artis yang satu ini tidak pernah terlihat mengumbar kesexianya saat bermain film. Namun begitu ia tetap terlihat begitu cantik.

Pada foto dibawah ini, wulan nampak mngenakan pakaian berwarna pink dan menggukan kacamata. Bibir wulan terlihat begitu indah saat menempelkan sebuah sedotan minuman di bibirnya. Yang Pastinya nisa membuat mata lelaki tertuju padanya.



4. Indah Kalalo

Sama seperti Nikita Mirzanni, Indah Kalalo kerap tampil sexi saat bermain dalam sebuah film. ia memiliki bibir yang tipis dan terlihat sensual. Selain itu ia juga memiliki tubuh yang langsing namun terlihat berisi. Warna kulitnya yang kecoklatan menambah kesan sexi. Suaranya yang lembut dan agak manja membuatnya terasa kian sexi. Terlihat pada pose aduhai dibawah ini yang sedikit menonjolkan bibinya, memanbah kesan yang sangat menawan.



5. Raline Shah

Raline Shah seperti mimiliki kemiripan dengan anggelina jolie. Anggelina yang notabennya juga memiliki bibir indah sebagai artis hollywood. Bibir bawahnya yang lebih tebal dan wajahnya yang terlihat cantik menambah kesan sexi bibinya. Ia pernah membintangi film 5Cm, film yang mengulas tentang panorama alam gunung Bromo. Senyumnya yang menawan, bisa membuat banyak lelaki terpikat padanya. Termasuk saya,,hehe,,


Share this article :
 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger