5 Artis Cantik Pendatang Baru

Friday, November 21, 20140 komentar

5 Artis Cantik Pendatang Baru
Artis cantik pendatang baru selalu saja bermunculan. Tentunya ini juga akan menambah gairah baru dalam ranah hiburan. Tidak hanya dalam duni perfiilman, namun juga music, model dll.

Salah satunya adalah Nabila yang merupakan personil girlband JKT48 yang banya menjadi sorotan media karena paras wajahnya yang begitu menawan.

Baru-baru ini Yahoo mengumumkan lima nominasi artis cewek pendatang baru yang mampu menyihir jutaan pemirsa. Anda bisa melakukan vote untuk menuntukan siapakah yang akan menjadi pemenanya. Berikut adalah lima artis cantik pendatang baru yang menjadi pilihan Yahoo :

1. Chealse Elizabeth Islan


Merupakan tokoh dalam film Refrain, dan baru pertama kalinya terjun dalm dunia perfilman. Usia yang masih tergolong muda, 19 tahun. Ia merupakan seorang artis berkebangsaan Amerika. Dan Yahoo memilih dia untuk mengisi nominasi Teenage Idol. Mungkin anda pernah melihat iklan IM3 baru-baru ini, dimana ia menjadi salah satu model iklannya.

Baru-baru ini chealse juga terlibat dalam sebuah film, Dibailk 98. Dimana film tersebut menceritakan tentang peristiwa yang terjadi di tahun 1998 lalu, dimana terjadi peristiwa demokrasi besar-besaran. Selain itu chealse juga terlihat membintangi sebuat film yang berjudul Merry Riana.


2. Prilly Latuconsina


Tentu anda sudah tak asing lagi dengan artis cantik yang satu ini. Merupakan salah satu pemain sinetron Ganten-Ganten Srigala, yang tayang di SCTV. Sebelumnya ia juga pernah membintangi film Get Married The Series, dan beberapa sinetron lainya. Usia masih muda, 18 Tahun. Jika anda menyukai Prilly, anda bisa mendukungnya, dengan vote dia.

Prilly juga sering dikabarkan dekan dengan lawan mainnya dalam sinetron GGS, yaitu Aliando yang berperan sebagai Diego. Namun kedekatan mereka sering di bantah hanya dengan sebuah ikatan pertemanan. Meskipun begitu, mereka kerap terlihat mesra di lokasi syuting.



3. Shaloom Razade


Merupakan anak pertama dari artis cantik Wulan Guritno. Shaloom sudah mulai beranjak dewasa dan semakin bertambah cantik. Usianya lebih tua satu tahun dari Nabila JKT48, yaitu 16 tahun. Ia sudah mulai dikenal publik sejak kecil, karena orang tuanya yang memang publik figure. Ia juga masuk dalam nominasi Teenage Idol.

Untuk sepak terjangnya didunia akting memang ternbilang masih minim. Namun, memang sebelumya Shalum sudah dikenal oleh publik, karena ibunya (Wulan Guritno) yang notabenya juga seorang artis atau publik figur.


4.  Sheryl Sheinafia


Adalah seorang penyanyi Indonesia yang mulai populer lewat vidio Youtube-nya. Sheryl baru berusia 17 tahun, sedikit lebih tua dari Shaloom. Ia berhasil memikat Musica Studio salah satu peruahaan manajemen musik Indonesia, pada saat berusia 14 karena suaranya yang begitu merdu. Sheryl juga salah satu nominasi teenge Idol.

Untuk artis yang satu ini juga terbilang masih baru dalam dunia panggung hiburan. Karena memang di belum begitu terkenal seperti chealsea Islan yang memang sudah banyak terlibat dalam dunia panggung hiburan.


5. Nabilah Ratna Ayu Azalia


Nabilah Ratna Ayu azalia atau lebih akrab disapa nabila JK48, merupakan salah satu personil JKT48. Nabila merupakan nominasi Teenage Idol termuda, yaitu 15 tahun. Nabila adalah kandidat Teenage Idol termuda. anda bisa vote nabila dengan mengunjungi situs Yahoo untuk mendukunya menjadi pemenang.

Nabila mulai populer berkat goup JKT48 dan ia berhasil menyihir banyak pemirsa berkat paras cantiknya. Tak ayal banyak lelaki yang ingin dekat dengannya. Nabila juga sempat dikabarkan dekat personil boyband Koboy Junior. Tapi hal itu hanya gosip saja.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger