5 Orang Terkaya Di Indonesia 2014

Wednesday, November 19, 20140 komentar

5 Orang Terkaya Di Indonesia 2014
Memiliki harta yang melimpah, mobil mewah, rumah layaknya istana, emas, berlian, siapa yang tidak menginginkanya. Semua itu bisa didapat berkat usaha dan kerja  yang keras. Banyak pengusaha sukses di Indonesia hingga mampu menghasilkan kekayaan yang luar biasa.

R. Budi dan saudaranya Michael Hatono, adalah satu dari sekian banyak pengusaha yang berhasil mengembangkan usahanya sehingga mampu menjadi salah satu dari beberapa orang terkaya di Indonesia. Nah, Siapa sajakah daftar orang terkaya di indonesia. Berikut adalah lima orang terkaya di Indonesia versi Majalah Forbes :

1. Chairul Tanjung (4.000M)

Choirul Tanjung berasal dari keluarga sederhana. Ia sudah mulai berbisnis kecil-kecilan semenjak masih kuliah demi memenuhi kebutuhanya. Dan sekarang ini ia merupakan orang terkaya no. 5 di indonesia. Sebuah pencapaian yang fantastis. Ia memiliki saham 80% dari Trans Corp Media. Selain itu ia juga merupakan pemilik CT Corp, dimana juga memiliki kepentingan di Bank Mega, Carrefour Indonesia, dan waralaba dari Manggo, Versace. Ia Juga merupakan seorang dokter Gigi yang handal.

2. Susilo Wonowidjojo (5.300 M)

Merupakan seorang pengusaha Indonesia yaitu pemilik sekaligus pendiri Gudang Garam, Sebuah perusahaan rokok kretek yang terletak di Kediri, Jawa Timur. Majalah Forbes menobatkannya sebagai orang terkaya ke empat di Indonesia. Tahun lalu, perusahaan sempat kehilangan hampir sebagian keuntunganya karena kenaikan harga cengkeh yang disebabkan oleh panen yang buruk. Dan Ia terpaksa menaikkan harga rokok pada saat itu.

3. Anthoni Salim (6.300 M)

Merupakan orang terkaya ke tiga di Indonesia versi majalah Forbes. Anthoni Salim adalah pemilik PT. Indofood Sukses Makmur dan PT. Bogasari Flour Mills. Produk yang dihasilkan antara lain mie instan seperti indomie, supermi, sarimi yang tetntunya dikenal banyak orang. Selain itu juga ada produk lainya seperti susu indomilk, tepung terigu, bogasari, segitiga biru, kunci biru, cakra kembar, dan bahkan minyak goreng bimoli, mentega simas juga menjadi prodik andalanya.

4. Eka Cjipta Widjaja (7.000 M)

Merupakan pemilik PT. Sinar Mas Group, yang sangat sukses mengembangkan bisnisnya. Ia menduduki peringkat kedua orang terkaya di indonesia berdasarkan majalah Forbes. Menurut Forbes, sebelumnya ia pernah menuai kritik karena perannya dalam penggundulan hutan. Namun baru-baru ini akan menghentikan kegiatan menebang hutan.

5. R. Budi & Michael Hartono (15.000 M)

R. Budi di nobatkan majalah Forbes sebagai orang terkaya di Indonesia untuk lima tahun berturut-turut. Sebuah pencapaian yans sangat luar biasa. Pendapatan terbesarnya adalah pada Bank Central Asia, yang memiliki lebih dari 20.000 pegawai. Selain itu ia juga pembuat rokok Djarum saham di Telekomunikasi Sarana Menara Nusantara.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger