Vidio Goyang Drible Ala Duo Srigala Tayang di Media Asing

Saturday, February 14, 20150 komentar

Vidio Goyang Drible Ala Duo Srigala Tayang di Media Asing
Masih ingatkah kalian dengan goyang drible ala duo srigala yang bisa bikin gemes penonton yang menyaksinkanya. Goyang drible kini kembali heboh dan menjadi perbincangkan dimedia.

Goyang drible yang dipopulerkan oleh duo srigala yang digawangi oleh Safitri Pamela dan Ovi Sofianti melalui vidio yang di upload pada youtube. Goyang yang memanfaatkan payudara sebagai poros tersebut kini tak hanya populer di tanah air saja. Namun sekarang ini terdengar kabar bahwa goyang dribel tayang dalam sebuah media asing.

Para punggawa duo srigala kini memang tengah naik daun. Bagaimana tidak, mereka kini menjadi perbincangan di internet dan berbagai media sosial. Sebenarnya bukan karena suara mereka, namun karena goyangan mereka yang super hot sehingga membuat banyak orang penasaran ingin menyaksikan goyangan mereka. Tak sedikit pula dari para penonton yang penasaran ingin menyentuh paudara mereka.

Goyangan yang menonjolkan payudara itu menjadi daya tarik tersendiri. Meraka mengoyangkan bagian payudara mereka dan menempatkan tangan dibagian depan dada sehingga terlihat seperti sedang melakukkan drible bola basket. Tak heran jika mereka berjalan ditempat umum banyak orang yang gemas saat melihat mereka. Untuk mengantisipasi, terkadng mereka harus melindungi payudara mereka dari tingkah jahil para penonton.

Pada awal tahun, Safitri Pamela dan Ovi Sofianti juga pernah tampil dalam acara Bukan Empat Mata di TRANS7, salah satu talk show paling top di indonesia. Dalam acara tersebut mereka mengungkapkan kenapa bisa mendapat inspirasi goyangan drible tersebut, "karena kami unik", ucap duo srigala.

Berawal dari kepopuleran mereka di youtube dan berbagai media sosial lainnya, vidio yang mereka upload di youtube tampil dalam salah satu media asing. Hal ini membuat goyang drible juga dikenal di dunia internasional.

9GAG TV, merupakan media asing yang telah menayangkan goyang dribel yang menjadi andalan penyanyi duo srigala. 9GAG TV merupakan sebuah situs website yang menyediakan tempat untuk meng-upload gambar maupun vidio. Selain itu 9GAG TV juga sangat populer di internet yang memiliki liker sebanyak 20 juta dan follower twitter sebanyak 3 juta lebih.

Tentunnya hal ini menjadi keuntungan tersendiri untuk menambah kepopuleran goyang drible ala duo srigala. Sehingga view vidio yang di upload di youtube dari hari ke hari semakin bertambah banyak. Selain itu mereka berdua juga semakin terkenal di dunia panggung tanah air.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger