Modus Wanita Semprotkan ASI dari Payudara Untuk Mencuri

Friday, January 30, 20150 komentar

Modus Wanita Semprotkan ASI dari Payudara Untuk Mencuri
Setiap penjahat pasti memiliki modus tersendiri untuk melancarkan aksinya. Entah itu dengan cara paksa atau modus penipuan pada korbannya. Namun ada kejadian unik yang dilakukkan pencuri ini untuk mengelabuhi korbanya.

Seorang wanita asal Jerman ini mengunakan modus dengan cara menyeprotkan susu langsung dari payudaranya untuk melancarkan aksinya. Aksi itu dilakukkan di sebuah toko obat untuk mengelabuhi kasir toko tersebut untuk mencuri uang dari laci kasir toko tersebut.

Awalnya wanita tersebut berpura-pura membeli pompa ASI seharga 20 Euro atau sekitar Rp. 300.000 di apotek yang terletak di kota Dramstat, Jerman. Lau ia membayarnya dengan uang 200 Euro. Saat, kasir memberikan kembalian, wanita tersebut malah membuka baju dan mengeluarkan payudaranya yang montok. Lanta ia meremas payudaranya hinnga menyemprotkan air susu kewajah kasir tersebut.

"Dia kemudian pergi ke kasir kedua dan melakukkan hal yang sama," ucap salah satu pihak berwajab yang tengah memburu wanita tersebut. Kejadian ini sudah belangsung cukup lama (1/11/2014) dikutip dari Daily Mail.

Karyawan toko tersebut menceritakan seluruh kejadian tersebut kepada piha berwajib. Di perkirakan usinya sekitar 35 tahun hingga 40 tahun. Sebelumnya, wanita tersebut juga melakukan aksi serupa di kota Ludwigplatz pada pukul 16.30 waktu setempat.

Polisi mengatakan aksi yang dilakukkan wanita tersebut adalah membuat bingung si penjaga kasir. Setelah wanita ini keluar dari toko, dengan payudara yang masih berada di luar pakaianya. Kemudian seorang karyawan menumukan bahwa dia telah kehilangan uang dari laci kasirnya.

"Dia menciptakan sebuah kebingungan untuk mencuri. Ini adalah kasus kejahatan yang paling aneh. Kami belum pernah menangani kasus ini sebelumnya," Ucap Derigs, salah satu aparat kepolisian yang sedang memburu waita tersebut.

Menurut polisi, wanita tersebut memiliki rambut hitam panjang dan diikat seperti ekor kuda dan di berbicara dalam bahasa asing. Dalam setiap aksinya ia sering kali meninggalkan pompa asinya ditoko yang sebeluna ingin ia beli.

Dari kejadian diatas mungkin bisa menjadi pelajaran untuk kita semua agar bisa lebih waspada. Modus yang digunakan oleh pelaku kejahatan semakin beragam. Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelaku, tapi juga karena ada kesempatan.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger