Dua Sejoli Bercinta di Pesawat, Klimaks di Meja Hukum

Monday, January 26, 20150 komentar

Dua Sejoli Bercinta di Pesawat, Klimaks di Meja Hukum
Ketika nafsu tak bisa lagi di bendung, membuat seseorang menjadi hilang kendali. Seperti sepasang kekasih asal kanada yang nekad bercinta di dalam pesawat penerbangan Air Canada dengan rute Toronto Halifax.

Jason George Chase (39) dan Alicia Elizabeth Lander (25). Meraka harus di adili untuk tindakan tidak senonoh yang dilakukanya didepan publik tersebut pada tanggal 24 Januari 2014 tahun lalu. Akibatnya mereka harus menjalani sidang pada hari rabu (21/1/2015) namun mereka mengaku tidak bersalah.

Jason yang sebelumnya mengaku tidak bersalah tiba-tiba mengakui kesalahannya dan keputusan sidangnya akan dilanjutkan pada tanggal 27 Maret mendatang. Sementara itu Lander tetap tidak mau mengakui kesalahannya tersebut. Di dalam persidangan yang menghadirkan seorang awak kabin yang menjadi saksi kejadian tersebut.

John Dunn yang berperan sebagai saksi dalam persidangan tersebut menjelaskan ia telah mendapat laporan dari seorang penumpang. Ada sepasang kekasih yang sedang bercinta di pesawat. Kemudian Dunn segera memeriksa laporan tersebut. Dunn yang tengah menghampiri dua sepasang kesasih tersebut mendapati mereka berdua sedang melakukan hubungan tak senonoh di depan publik.

Lender tampak sudah membuka celana dan terliha celana dalamnya yang berwarna merah muda. Payudaranya sudah berada diluar bra. Lender duduk dipankuan Jason sementara jason meraba-raba vagina Lender. Posisi Lender yan berada dipangkuan Jason nampak sedang melakukkan gerakan naik turun.

Dunn yang melihat kejadian itu, mememinta mereka untuk menghentikan perbuatan yang tidak senonoh tersebut. Dunn meminta Lender untuk segera mengenakan pakaianya dan menutup payudaranya. Saat keduanya selesai berpakaian, dunn kemudian memisahkan mereka dan melaporkannya kepada sang kapten pesawat.

Saat sang Kapten mengetahui perbuatan tidak senonoh tersebut, kemudian meminta polisi untuk datang ketika pesawat berada dibandara. Polisi yang sudah menunggu mereka digerbang segera menangkap sepasang kekasih tersebut dan segera menggiring mereka ke kantor pemeriksaan utuk di wawancarai.

Ketika polisi akan membawa mereka ke ruang introgasi untuk diwawancarai, Lender mengamuk. Ia menyerang polisi dan menjatuhkan pintu geser. Polisi nampaknya juga mencium bau alkohol pada mulut mereka. Karena tindakan tidak senonoh yang mereka lakukan, mereka harus menaggung akibatnya melalui jalur hukum.

Sebagai manusia kita harusnya mampu menjaga tingkah laku kita didepan umum. Jangan sampai perbuatan atau tindakan yang kita lakukan menggangu orang lain, apalagi sampai merugikan orang lain. Patuhi norma dan aturan yang berlaku baik norma agama maupun norma sosial.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger