Istri Potong Penis Suami Dua Kali Setelah Ketahuan Selingkuh

Wednesday, January 14, 20150 komentar

Istri Potong Penis Suami Dua Kali Setelah Ketahuan Selingkuh

Perselingkuhan adalah sesuatu hal yang sangat dibenci oleh setiap pasangan manapun. Tindakan ini dapat memicu keretakan suatu hubungan kasih. Bahkan bisa memicu tindakan anarkis yang tergolong sebagai tindakan kriminalitas. Seperti halnya yang terjadi pada pasang suami istri asal China ini.

Fan Lung, serorang warga asal Shangqiu, Provinsi Henan, China Tengah. Sebelumnya menggunakan ponsel istrinya untuk mengirim email kepada perempuan yang di duga selingkuhanya. Tapi dia lupa log out akunya tersebut. Feng, istrinya yang mengetahui hal itu terkejut melihat isi pesan pada akun suaminya dan ia pun marah. Istri fan membawa gunting dan pergi ke kamar tidur dimana fan sedang tertidur dan memotong penisnya,

Setelah kejadian tersebut, ahli bedah berhasil menyambungnya kembali. Tapi feng yang  masih terlihat marah, menyelinap kedalam kamar rumah sakit dan memotong penis suaminya kembali sebelum membuangnya keluar jendela. Hal ini yang membuat fan lung menyerang istrinya dalam keadaan telanjang dan berdarah-darah di luar rumah sakit.

Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan "Pertama kami menyadari yang terjadi adalah ketika seseorang datang keruang tunggu dan mengatakan seorang pria telanjang memukuli seorang wanita di luar rumah sakit. Staff bergegas keluar rumah sakit untuk melihat apa yang terjadi dan menemukan pasian dalam keadaan kaki berdarah memukul wanita. Staff meghentikannya dan mengobati wanita tersebut, sedangkan staff menemukan pasian yang penisnya terpotong lagi."

Dokter dan polisi menyisir daerah tempat pembuangan penis namun tidak berberhasil menemukaanya. Mereka menduga penis tersebut sudah diambil oleh anjing liar atau kucing. Yang berkeliaran di tempat tersebut.


Nampak foto diatas, Zhang (kiri) yang menjengunk Fan (kanan) yang mengatakan akan segera menikah secepat mungkin Juru bicara rumah sakit mengatakan "Orang itu telah kehilangan banyak darah dan harus dibawa untuk oprasi darurat.

Namun sekarang kondisinya sudah stabil tetapi emasionalnya terlihat bingung. Kekasih Fan, yang mengunjungi rumah sakit mengatakan, dia berencana untuk menikah dengannya secepat mungkin  . "Tidak peduli dengan kondisinya sekarang, ia sudah memiliki 5 anak" kata Zhang.  Feng, istrinya harus menanggung akibatnya dan kini ditahan untuk kasus yang berat. 

Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger