Wanita Terjebak di cerobong Asap Dalam Keadaan Telanjang

Thursday, January 29, 20150 komentar

Wanita Terjebak di cerobong Asap Dalam Keadaan Telanjang
Biasanya seseorang melepaskan seluruh pakaian hingga dalam keadaan telanjang saat akan melakukan aktifitas mandi. Namun ada sebuah kejadian unik dan menghebohkan yang terjadi di Woocrest, California (Minggu 4/1/2015).

Seorang wanita terjebak di sebuah cerobong asap dirumah mantan suaminya dalam keadaan telajang selama beberapa jam. Perempuan berusia 35 tahun tersebut mencoba menyelinap ke rumah mantan suaminya melalui cerobong asap. Ia melepaskan seluruh pakaiannya dengan maksud agar mudah meluncur lewat cerobong asap yang hanya berukuran 30x30 cm tersebut.

Namun, wanita yang merupakan mantan istri pemilik rumah tersebut malah terjebak di tengah-tengah cerobong asap. Tubunya tidak bisa digerakkan lagi. Ia sempat mencoba melepaskan diri selama dua jam namun usahanya gagal. Kemudian ia pun berteriak untuk meminta bantuan.

Tony Hernandez si pemilik rumah dsan sekaligus manta suami wanita tersebut terbangun karena mendengar teriakan pada pukul 00.05 waktu setempat. Tony kemudian mencari asal suara teriakan itu. Saat menghampiri cerobong asapnya ia mendapai mantan istrinya yang terjabak di tempat itu.

"Dia memanggil saya, dan saya bertanya ada dimana kamu, lalu dia mengatakan bahwa dia terjebak dicerobong asap," ucap Hernandez. Ia sempat mencoba mengeluarkan istrinya tapi tak berhasil. Hinga akhirnya ia memangil pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.

Pemadam kebakaran terpaksa menghancurkan dinding rumah untuk mengeluarkan wanita tersebut untuk mempermudah proses penyelamatan. Gambar dari tempat kejadian menunjukkan kaki yang menggantung pada celah diinding yang yang sudah dihancurkan.

Wanita tersebut sebenarnya sempat mengetuk pintu namun gagal untuk membangunkan Hernandez. Ia sebenarnya  merupakan ibu dari ketiga anak Hernandez. Ketiga anaknya tinggal dirumah yang jauh dari ibunya. Ketika kejadian anak-anak itu tidak berada dirumah.

Henandez mengatakan bahwa ia tidak ingin wanita itu ada dirumah, dan dia tidak boleh berada disekita anak-anak mereka. "Saya tidak suka dengan perbuatannya. Apa yang dia lakukan bisa berdampak buruk pada anak-anak," ucap Henrnandez. Dia juga menambahkan, biaya untuk memperbaiki perapian juga cukup mahal.

Sementara proses penyelamatan yang dilakukkan pemadam kebakaran berlangsung cukup lama, yaitu hingga dua jam. Setelah diselamatkan, wanita itu dibawa kerumah sakit karena mengalami cedera ringan. Pihak aparat keamanan sendiri juga merahasikan identitas wanita tersebut.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger