Parodi Kocak Kim Kardashians, Miley Cyrus dan Rihana

Tuesday, January 6, 20150 komentar

Parodi Kocak Kim Kardashians, Miley Cyrus dan Rihana

Parodi merupakan suatu hasil karya yang digunakan untuk memelesetkan, memberikan komentar atas hasil karya atas karya aslinya, judulnya ataupun pengarangnya dengan cara yang lucu. Nampaknya parodi semakin digemari untuk memeberikan komentar terhadap karya orang lain, entah itu hanya sebagai lelucon atupun sindiran terhadap karya tersebut.

Dailymail : Mina Gerges, dari Ontario, Canada ini merupakan salah satu pelaku yang menggunkan parodi untuk memberikan komentarnya. Mahasiswa asal Universitas Western ini telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyiapkan segalanya sebagai bahan parodi.  Diantaranya ada balon, pizza, tira, pin dan juga kertas sebagai bahannya.

Mina sendiri mengatakan ingin membantu orang melihat sesuatu hal yang baru dari sosok selebriti. Dengan parodi yang telah di uplode di instagramnya tersebut, dia telah mendapatkan hampir 40.000 pengikut di instagramnya. Berikut adalah parodi hasil karyanya.

Parodi Miley Cyrus

Seperti adegan dibawah ini, Mina yang menirukan pose Miley Cyrus yang berbaring di kasur dengan merangku sebuah bantal. Mina menirukan aksi tersebut dengan bebrbekal wig berwana pirang, Bantal putih yang digenggamnya. ia juga nampak menegnakan gelang dan cicin, serata sebuah kertas putih yang ditempelkan pada alisnya.


Mina juga menirukan pose ketty perry melalai aksi parodinya. Ia mengenakan sebuah wig hitam panjang, kuku palsu panjang berwarna hitam, kalung, serta celana yang tampak memiliki lobang-lobang kecil. Ia berpose menggigit jarinya sedangkan tangan satunya tampak memegangi payudaranya untuk menutupinya.

Parodi Kim Kardashians

Mina menggunakan pizza besar untuk menirukan pose kim, tentunya ini membuat parodi terlihat kocak. Mina mengenankan wig hitam serta pizza untuk menggantikan lawan main kim. Seperti yang terlihat dibawah ini, kim sedang memeluk sesorang dan pose tersebut ditiru mina dengan menggunakan pizza untuk dipeluk.

Selain parodi pelukan dengan menggunakan pizza, mina juga membuat parodi kim ketika prosesi pernikannya. Saat itu kim yang melakukkan adegan ciuman dengan suaminya di parodikan oleh mina dengan menggunakan pizza juga.



Parodi Rihana

Mina juga menirukan aksi rihana leawat parodi kocaknya. Tampak seperti gambar dibawah ini, ia mengenakan topi, wig hitam kriting, dan gaun rok bermotif transprant. Pose tersebut menampilkan rihana yang memegani payudaranya denga kedua tanganya. Mina kemudian menjadikanya parodi dengan menirukan pose serupa, namun terlihat lebih kocak. 

Rihana memang kerap kali tampil didepan publik dengan busana-busana yang konversialnya. Rihana juga sempat terlihat menggunakan busana menerawang yang membuat puting payudaranya terlihat. Tak heran jika dia menjadi sasaran parodinya Mina.



[Image : Mina gerges]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger