Wanita-Wanita Ini Menjadikan Dirinya Sebagai Charger Handphone

Tuesday, January 13, 20150 komentar

Wanita-Wanita Ini Menjadikan Dirinya Sebagai Charger Handphone
Postingan kali ini sedikit berbeda dengan postingan saya sebelumnya (Wanita Ini Gunakan Vaginanya Untuk Charger Handphone) yang memang hanya sebuah karya seni. Nah, untuk yang satu ini, wanita-wanita ini menjadi sebuah charger sekaligus sales promotion girl (SPG).

Wanita-wanita tersebut menjadi charger merupakan sebuah bentuk promosi dari salah satu calon ketua umum HIPMI, Bayu Priawan dalam munas yang digelar di Trans Luxury Convention, bandung, Jawa Barat.

Mereka harus memakai pakain khusus yang pada bagian punggungnya tertempel monitor lengkap dengan rentetan kabel handphone. Yang mana monitor berukurun 10 inci dan tedapat 8 terminal listrik yang akan digunakan untuk pengisian ulang alat-alat elektronik. Tentunya mereka bekerja tidak dengan cuma-cuma. Namun mereka juga mendapat bayaran yang cukup fantastis, yaitu bisa lebih dari satu juta dalam sehari.

Para wanita-wanita tersebut bertugas memberikan pelayanan charger gratis kepada pengunjung event. Mereka memberikan pelayanan gratis selama 6 jam sehari. Mereka dibagi menjadi dua sift, karena event berlagsung selama 12 jam.

Foto dibawah ini menunjujukan seorang pengunjug yang mencoba layanan gratis charger yang disediakan oleh panitia. Charger terlihat menempel pada bagian punggung si wanita yang terlihat tersenyum melayani pengunnjung. Sedangkan si pengunjung menunjuukan handphonya dengan wajah yang sumringah.


Terbukti banyak pengunjung yang menggunakan pelayanan charger gratis tersebut. Nampak pada foto berjejer banyak handphone yang sedang melakukkan pengisian ulang. Pada baju SPG tersebut juga terlihat gambar calon ketua yang sedang mempromosikan diri

Yah,,ide yang sangat unik dan kreatif untuk menarik perhatian pengunjung. Tentu jika saya berada disana, pasti saya akn terlihat tertarik dan ingin mencoba layanan charger gratis tersebut. Apakah anda ingin mencobanya? gratis lho. :D

Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger