Aksi Menantang Maut di Gurun Utah Amerika Serikat

Thursday, January 8, 20150 komentar

Aksi Menantang Maut di Gurun Utah Amerika Serikat

Sekelompok pemuda melakukan aksi menantang maut saat acara Thanksgiving tahun lalu. Salah satu diantaranya bernama Andy Lewis, dengan membuat tali rajutan yang menyerupai sarang laba-laba dengan ketinngian sekitar 400 kaki di gurun utah, Amerika Serikat.

Rajutan tali tersebut nantinya akan digunkan untuk berjalan diatas tali yang membentang, melompat dan melakukan terjun payung dari sarang laba-laba tersebut. Selain itu juga menempatka rajutan tali melingkar untuk istirahat.

Beberapa foto dibawah ini menunjukan aksi mereka melintasi tali dengan tangan merentang, melompat-lompat dari rajutan tali menyerupai sarang laba-laba, menggantunggan diri pada tali dengan posisi terbalik menggunakan kaki, dan aksi terrjun payung.

Berjalan di Atas Tali

Pada foto dibawah ini terlihat seorang yang berjalan di atas tali pada ketinggian 400 kaki untuk menjalankan aksi mereka. Sebagian temannya menggunakan rajutan tali untuk istirat dan bersantai . Rajutan tali tersebut nampak seperti sarang laba-laba.


Tidak hanya aksi menantang maut saja, namun mereka juga menggunakan waktu meraka untuk menikmati pemandangan indah di gurun utah. Terlihat seseorang yang sedang memandangi sinar matahari yang nampak indah. Juga tebing-tebing gurun yang mempesona.

Beberapa gambar diantaranya terlihat seseorang melaksanakan aksi terjunnya dengan menggunkan peralatan berwarnan hijau tersebut. Sedangkan yang lain tetap menikmati sarang laba-laba untuk melihat aksi temannya.

Aksi Lompat

Seorang pria yang mencoba melakukan aksi berjalan diatas tali yang menjuang panjang yang terikan diantara tebing-tebing gunung. Aksi tersebut memang sangat berbahaya, tentunnya dapat memacu adrenalian seseorang. Entah ini terlihat seperti menyenangkan atau menakutkan.

Tak hanya aksi terjun dan berjalan di atas tali, meraka juga mengunakan rajutan tali tersebut untuk melompat-lompat. Nampak seseorang yang melompa-lompat diatas rajutan tali yang membentuk sebuah sarang laba-laba tersebut. Namun sebelumnya mereka sudah melengkapi dengan peralatan keamanan.


Meraka juga melakukkan aksi terjun payung untuk melengkapinya. Beberapa orang terlihat mengamati seseorang yang sedang melakukan aksi terjun payung. Rajutan tali terlihat membentang diaantara tebing-tebing  gurun utah pada ketinggian 400 kaki.

[Image : Cater New Agency]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger