Foto Pernikahan Paling Spektakuler, Romantis dan Lucu

Tuesday, January 13, 20150 komentar


Setiap pasangan pengantin baru pastinya ingin mengabadikan moment saat acara pernikahan mereka. Bahkan jauh-jauh hari sebelumnya pun mereka sudah melakukan foto pre-weeding. Entah itu dengan kreasi mereka sendiri atau dari sang fotografer.

Dari setiap foto yang diabadikan, diantaranya ada yang menggambarkan suasanan romantis, lucu, kekeluargaan bahkan ada juga yang menggambarkan suasana konyol. Ada banyak tema yang bisa digunakan untuk membuat foto pernikahan.

Seperti halnya beberapa foto yang menjadi pemenang kontes tahunan fotografer pernikahan yang diselenggarakan oleh The International Society Of Profesioanl Wedding Photographers. Berikut adalah beberapa foto pernikahan yang menjadi pemenang berdasarkan kategori-kategori  yang telah di tentukan :

Potret Foto Konyol

Seperti foto pernikahan dibawah ini, terlihat sepasang kekasih yang sedang memainkan permainan footbooll dengan mengenakan pakaian pernikahan. Si pria membawa bola dan si mempelai wanita berusaha merubut bola. Namun si wanita merik celana dalam kekasihnya hingga hampir melorot dan menghasilkan sebuah adegan konyol dan lucu.



Potret Sedih dan Lucu

Sang mempelai terlihat sedih dalam foto dibawah ini. Namun adegan terihat lucu ketika ia merasa sedih jarus berpisah dengan anjingnya. Bahkan anjing tersebut menghampirinya di pintu mobil yang disediakan untuk proses pernikahan. Entah apa yang sedang dirasakan si mempelai wanita kepada anjngnya tersebut.



Potret Kekeluargaan

Terlihat suasana yang begitu kekluargaan dalam potert foto dibawah ini. Semua nampak begitu ceria dan terlihat begitu akrab satu sama lain. Namun sebuah adegan lucu terjadi ketika si bocah perempuan mecium bocal lekaki yang di gendong oleh mempelai wanita. Sontak, kejadian tersebut menggelak tawa seluruh keluarga.


Potert Lucu

Tradisi melempar bunga saat prosesi pernikahan di negara barat memang terbilang biasa. Namun ada hal yang tidak biasa pada pengunjung yang ingin mendapatkan bunga tersebut. Seperti yang terlihat pada kerumpunan wanita yang menanti pelemparan bunga tersebut, ada kejadian lucu. Yaitu seorang wanita yang terbilang cukup gemuk harus diangkat oleh seseorang demi mendapatkan bunga tersebut.




Potret Pesta Penikahan

Setiap prosesi pernikahan pasti ada pesta perayaan bersama teman-teman dekatnya. Seperti yang dilakukan pada foto dibawah ini, dimana si mempelai pria harus dijunjung tinggi dan di lempar-lemparkan keatas oleh teman-temannya. Adegan ini menambahkan suasana yang begitu gembira dan menyenangkan.

Potret suasan perayaan pernikahan

Itulah beberapa pemenang kontes foto pernikahan yang yang diselenggarakan oleh The International Society Of Profesioanl Wedding Photographers, yang telah di seleksi dari bebrbagai negara. Pemenang dipilih berdasarkan karya seni yang memiliki ide brilian. Untuk mengetahu lebih jauh tentang kontesnya, silahkan kunjungi situs (ISPWP).

[Image : The International Society Of Profesioanl Wedding Photographers]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger