Wanita Ini Gunakan Vaginanya untuk Charger Hanphone

Monday, January 5, 20150 komentar

Wanita Ini Gunakan Vaginanya untuk Charger Hanphone

Pameran seni 'Art Basel Miami Beach'd ikenal sebagai pameran seni paling prestisius di Amerika. Penyelenggaraan yang baik, lengkap dengan program- khusus untuk para kolektor dan kurator membuat pameran ini semakin menarik. Tidak hanya menarik, namun juga terdaptat banyak karya seni unik yang disajikan untuk para pengunjung.

Salah satu karya seni unik yang ditunjukan adalah sebuah charger handphone dengan menggunakan vagina wanita. karya seni unik ini menjadi sajian yang sangat menarik untuk dilirik oleh para pengunjung karena terdengan cukup aneh.

Menggunakan vagina sebagai charger handpone? terdengar sangat aneh memang. Namun hal itu memang benar adanya. Salah satu penyanyi amerika serikat telah membuktikanya, saat ia berkenjung ke salah satu pameran seni Art Basel, Miami terdapat sebuah karya seni yang sangat unik, yaitu berupa pengisian ulang daya baterai handphone dengan mengunakan vagina.

Karya seni kontenporer tersebut tentunya melibatkan seorang wanita yang telah dilengkapi perangkat baterai didalam vaginanya. Untuk mencobanya, penyayi asal amerika tersebut harus merogoh kocek sebesar 20 USD atu sekitar atau sekitar 247 ribu rupiah (kurs dolar saat ini), untuk sekali pengisian ulang daya baterai selama 10 menit. Meski tak menambah jumlah baterai secara signifikan, namun hal itu terbukti dapat dilakukkan.

Terlihat seperti gambar ini, seorang penyanyi asal amerika yang ingin mencoba charger tersebebut. Sebuah ponsel yang sedang dalam pengisian daya. Dan kerumunag orang yang sedang melakukan pengisian ulang serta seorang wanita yang menggunakan vaginanya sebagai charger.



Karya seni ini memang terbilang sangat unik. tak heran jika karya tersebut dapat berpartisipasi dalam pameran seni Art Basel yang terletak di Miami. Selain Selain karya seni "Menggunakan Vagina Sebagai Charger", masih banyak lagi karya seni yang unik dan menarik lainnya. Mau coba? silahkan berkunjung ke Miami saat pameran di buka.

Tak hanya menampilkan karya seni yang unik, Art Basel juga menyediakan pertunjukkan seni bagi para pengunjungnya. hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi para pecinta seni, karena bisa mengembangkan  seni kontenporer maupun karya-karya seni bernilai tinggi yang hanya ada di musium.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger