Layaknya Film Kartun "Up" Pria Ini Terbang Menggunakan Balon

Wednesday, January 14, 20150 komentar

Layaknya Film Kartun "Up" Pria Ini Terbang Menggunakan Balon
Pernahkan anda melihat sebuh film kartun "Up". Sebuh film yang menceritakan petualangan panjang dengan menggunakan balon yang diikat pada senuah rumah tua untuk mencapi tempat ang diinginkan.

Seorang pria bernama Erik Roner mencoba menirukan aksi tokoh kartun "Up" yaitu Fredicksen yang menerbangkan rumahnya dengan menggunakan ribuan balon udara. Namun ini sedikit berbeda, karena Erik mencoba menerbangkan sebyah kursi yang akan menjadi tempat duduknya tentunya dengan menggunakan 90 balon udara dan beberbekal sebuah senapan.

Erik tidak bekerja sendirian, ia dibantu oleh teman dan keluarganya untuk membuat semua perlengkapan terbanya. Mulai dari persiapan balon, kursi yang digunakan sebagai pijakan, serta tak lupa menyiapkan senapan. Aksi tersebut terlihat dalam sebuah vidio yang menunjukkan erik terbang ribuan meter di atas Utah, Amerika Serikat.
Persiapan Peralatan

Terlihat bebrapa orang sibuk menyiapakan peralatan terbang yang akan digunakan oleh erik. Salah seorang diantaranya mengabadikan kegiatan tersebut melalui vidio. Ada juga seorang anak kecil yang mengabadikan moment dengan memfoto kegiatan tersebut.

Gambar foto dibawah ini menunjukan persiapan untuk aksi terbang dengan menggunakan balon sudah selasai dilakukkan. beberapa orang memastikakn bahwa peralatan benar-benar sudah terpasang dengan baik, untuk menjaga keselamatan. Terlihat pada foto tersebut, balon nampak sudah mengembang dengan baik.



Terbang di Ketinggian 1000 Meter

Vidio diambil dari camera yang ada di pakaian Erik dan juga temannya dibawah ikut mengambil vidionya. Erik mengatakan, jika ia mencapai ketinggian 8000 meter, ia mulai menembaki satu persatu balon dengan senapan yang ia bawa untuk mulai turun. Kemudian, setelah berada pada ketinggian yang pas, dia melepaskan kursi dari balon udara dan mulai terjun dengan menggunakan parasut.

beberpa gambar menunjukkan erik sudah mencapai ketinggian 1000 meter. Tidak banyak orang yang menyaksikan aksinya, hanya beberapa teman dan keluarganya yang membantu mentiapkan peralatan terbangnya. Tampak beberpa temannya sedang menyaksikan aksinya.

Terbang di Ketinggian 8000 Meter

Pada moment ini diambil dari kamera yang telah disiapkan pada pakaian erik. Terlihat erik di ketinggian 8000 meter di atas gurun utah, Amerika Serikat. Pada ketinngian 8000 meter daratan terlihat begitu rata, dan hanya penggunaan tinggi saja yang nampak menonjol.

Erik yang tak lupa membawa senapan juga terlihat dalam vidio tersebut. Yang mana senapan akan digunakan untuk menembaki satu persatu balon hingga dirasa cukup untuk menurunkannya. Setelah balon dirasa berada pada ketinggian yang cukup, erik memotong tali balon dan mulai terjun payung.





Aksi Selesai Dengan Lancar

Setelah Mencapai ketinggan 8000 meter, erik mulai menembakki bebrapa balon dengan senapan yang ia bawa hingga menyisakan beberapa balon. Perlahan ia turun dan menunngu saat yang tepat untuk melepaskan ikatan balon pada kursi yang dinaikinya. Saat ketinggian balon sudah dirasa cukup, ia melepaskan tali balon dan mulai terjun payung. 

Aksi terbang dengan balon yang lakukan erik nampaknya berjalan lancar. Terlihat erik sudah berada didaratan setelah terjun payung. Erik yang terlihat senang dengan aksinya tersebut karena berjalan sesuai yang mereka rencankan.

[Image : Supplied by WENN.com]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger