Mantan Bintang "Neighbours" Caitlin Staysey Tampil Bugil Pada Situs "Feminist Herselft"

Wednesday, January 14, 20150 komentar

Mantan Bintang "Neighbours" Caitlin Staysey Tampil Bugil Pada Situs "Feminist Herselft"
Caitlin Jean Staysey

Caitlin jean Staysey adalah aktris asal Mellburn, Australia yang terkenal karena perannya sebagai Rachel Kinski pada film Neighbours. Ia membuat terobosan karir pertamanya pada tahun 2003 ketika ia berperan dalam Serial TV anak-anak The Sleepover Klub. Ia juga berperan kembali pada film The Sleepover Klub dengan memainkan karakter Frankie.

Pada tahun 2005 ia memulai perannya pada film Neighbours dengan dengan berperan sebagai Rachel Kinski. Saat menjalani karir di dunia akting ia tetapa menjalani pendidikannya dengan cara jarak jauh. Nmaun pada tahun 2008 nmapknya ia perlahan mulai meninggalkan perannya sebaga bintang Neigbours untuk menjalani ujian akhirnya. Di sisi lain produser masih masih memungkinkan memberi kesempatan untuk Staysey kembali memainkan perannya karena karakter yang ia perankan cukup bagus.

Pada tahun 2013, ia muncul dalam serial televisi Amerika Reign dengan berperan sebagai Kenna. Tak hanya itu ia juga tampil dalam film I Frankenstein sebagai Keziah pada tahun 2014.

Namun Baru-baru ini Staysey tampil dalam sebuah peluncuran situs baru yang disebut Herselft , yang menampilkan wanwancara dengan wanita tentang topik seperti seksualitas, kewanitaan, perkawinan, dan masturbasi yang disetai dengan foto tanpa busana sehelai pun.

Situs feminist atau bisa juga dikatakan situs pemberdayaan perempuan itu telah ditetapkan sebagai ruang bagi perempuan. Situs tersebut juga mengatakan "Menyaksikan bentuk perempuanan dalam semua kejujuran tanpa beban pandangan laki-laki, tanpa beban menarik bagi siapapun". Dalam peluncuran situs tersebut Staysey tidak sendirian, namun juga ada delapan wanita diantaranya yang menjadi narasumber untuk di wawancarai.

Pose Staysey dalam situs tersebut sangat provokatif dan frontal, karena ia berani tampil tanpa ada pakain sedikit pun yan menutupi tubuhnya. Ada berbagai macam pose yang yang ia peragakan mulai terlentang, menempel pada dinding dan sebagainya. Berikut adalah beberapa pose Staysey pada situs herselft :

Pose Staysey Dari Samping

Adegan yang diambil dari sisi samping ini terlihat vulgar. Yang mana ia berani tampil vulgar tanpa menggunakan pakaian sehelai pun, dengan menunjukkan payudaranya yang ditampilkan pada situs tersebut. Tampak ia berdiri tegak dengan rambut yang diikat dan payudara yang dibiarkan terbuka. Pose-pose tersebut disisipkan dalam wawancanya seputar wanita.


Pose dari Belakang dan Samping

Pada pose yang satu ini, foto hitam putih staysey nampak dari belakang tanpa mengenakan busana apapun, sehingga terlihat dengan jelas bagian tubuh belakangnya. Ada juga pose dari samping, nampak terlihat payudara staysey. Pose dilakukan berdiri tegak dan meyibakkan rambutnya kebagian samping yang menutupi sebagian payudaranya.



[Image : Jennifer Toole by herselft site]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger