Mantan Model Selfie Telanjang ! Karena Berjanji Pada Penggemar

Sunday, January 11, 20150 komentar

Mantan Model Selfie Telanjang ! Karena Berjanji Pada Penggemar

Ada-ada saja tingkah unik yang dilakukkan mantan model asal Hollywod ini. Ia menjanjikan sebuah foto yang mengekspos seluruh tubuhnya yang tanpa busana kepada para penggemarnya jika ia mendapat 5000 like dari foto yang di upload pada akun sosial medianya. 

Shamelles Jodie Marsh merupakan seorang mantan model sekaligus pecinta bikini minim. Ditengah mengisi liburannya di pantai, mantan model berusia 36 tahun ini mengunggah sebuah foto kedalam akun instagramnya. Dalam foto tersebut bertuiskan ia berjanji akan menggugah foto selfie telanjangnya dan menunjukkan belang seusai berjemur jika mendapatkan 5000 like pada foto tersebut.

Dan benar saja, foto yang dia unggah mendapat lebih dari 7000 like dan masih terus bertambah. Untuk memenuhi janjinya, Jodie kemudian mengunggah foto telanjangnya yang memamerkan belang putih berbentuk bikini. Berikut foto-to Jodie :

Foto Yang Di Unggah Untuk mendapat 5000 Suka

Ini foto pertama yang di unggaj Jodie, jika mendapat 5000 suka dia berjanji akan menunjukkan belang putih setelah selesai berjemur di pantai. Foto yang natinya mengharuskan dia melepas seluruh pakaian yang ia kenakan, dan berpose tanpa sehelai benang pun.


Pada foto sebelunya tersebut ia berkata : "jika pic ini mendapat 5k suka, saya akan posting pic berikunya dengan 'Bits Putih' saya!!!". Selanjutnya ia berada di pantai untuk menikmati sinar matahari sambil berbaring di kursi berjemur.

Sambil menunggu hasil 'suka' dari para penggemarnya, Jodie berjemur di kursi menikmati hangatnya sinar matahari. Di berbaring sambil menikmati musik dengan handset yang ia kenakan untuk lebih bisa bersantai. Terlihat ia begitu rileks.

Memantau Akun

Saat berjemur menikmati sinar matahari, sesekali ia melihat foto yang di unggahnya untuk memstikan apakah sudah mendapat 'suka' dari para penggemarnya. Ia terlihat memegang ponsel dan memainkanya. Ia juga terlihat mengenakan kacamata hitam.



Ketika, Jodie sudah memstikan bahwa ia mendapakan 5000 suka dari para penggemarnya. Ia terlihat mengenakan pakain untuk menyudaha acara berjemurnya. Ia harus segera menepatinya jajnjinya kepada para penggemarnya untuk menunjukkan belang setelah acara berjemurnya selesai.

Menepati Janji Untuk Menunjukkan Belah Putih

Setelah pic yang ia unggah mendapat lebih dari 5000 suka seperti yang dia inginkan, kini dia tinggal memenuhi janjinya pada penggemar untuk mengunggah foto telanjang yang menunjukkan belang putih di balik bikininya. terlihat pada foto dibawah ini ia tampak tersenyum agak malu ketika menunjukkan belang putih pada tubuhnya tanpa mengenakan pakaian apapun.



[Image : Jodie Marsh Instagram]
Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger