Foto-Foto Yang Mampu Mengecoh Mata Anda

Monday, January 12, 20150 komentar

Foto-Foto Yang Mampu Mengecoh Mata Anda

Foto tidak hanya sekedar untuk mengabadikan gambar saja. Namun juga bisa dijadikan sebagai bentuk kreatifitas seni juga. Bahkan jika kita bisa menempatkan waktu dan tempat pada saat proses pengambilan gambar maka akan menjadi sebuah foto yang luar biasa.

Selain itu, untuk sekarang ini banyak sekali orang yang gemar untuk memfoto guna mengisi waktu luang. Mereka sering kali menyebutnya dengan 'Hunting'. Memang, hal itu menambah kesan tersendiri untuk skeddar menikmati keindahan pemandangan sekitar .

Seperti halnya foto-foto di bawah ini yang diambil dengan komposisi waktu penempatan yang pastinya akan mengecoh mata anda. Butuh dua kali pengihatan untuk memastikan bahwa anda yakin dengan foto tersebut. Inilah foto-foto yang mampu mengecoh mata anda.

Kate Midelton dan Prajurit

Jangan berfikir negatif dulu pada foto dibawah ini. Pastikan anda sudah melihat foto ini dengan cermat. Terlihat tangan si prajurit bertidak tak sopan pada sang istri pangeran ingris tersebut. Tapi apa benar tangan terseubut adalah tangan si prajurit itu? Saya yakin anda terkecoh..



Model Majalah

Sekilas ada yang nampak aneh pada foto dibawah ini. lihat pria tersebut yang tersenyum heran memandang seseorang yang sedang membaca majalah tersebut. dalam sampul majalah, ada foto seorang perempuan sebagai modelnya. Lihat dan cermati foto dibawah ini, apakah foto perempuan pada majlah tersebut menampilkan keseluruhan kepalanya?


Suasana pantai

Perhatikan seorang pri pada foto dibawah ini. Saya  yakin anda sudah terkecoh pada foto tersebut. Apakah pria tersebut benar-benar mengenakan bikini wanita untuk bekaktifitas di pantai? Buatuh dua kali penglihatan untuk memastikan bahwa anda salah mengira.



Pelayan Bar

Ada yag salah pada pelayan bar ini. Kenapa pelayan pria itu harus meneganakan sebuah rok wanita? atau anda yang salah lihat. Sekilas memang seperti pelayan tersebut mengenakan rok. Namun jika dilihat lebih jeli lagi, anda akan tahu bahwa itu hanya sebuah cermin saja.



Foto Berjongkok

Ketika pertama melihat gambar dibawah ini, saya juga sediki kebingungan. Butuh dua kali untuk memastikan apakah foto itu memang benar. Adegan tersebut menunjukkan seorang sedang berjongkok dan seorang lagi nungging. Dan orang yang sedang dalam posisi jongkok adalah seorang pria.



Anjing Limunsim

Anjing ini memiliki tubuh yang panjang layaknya mobil limunsim. Yaitu mobil yang sering digunakan oleh orang-orang kaya. Untuk memastikan gambar tersebut, anda bisa meilhat pada bayangan hitam dibawahnya. Bahwa terdapat dua ekor anjing dalam foto tersebut.



Manusia Melayang

Apa yang aneh dari foto dibawah ini? kenapa wanita ini melayang? cermati saja dulu. Foto ini bukan foto hantu, atau foto hasil edit photoshop. Wabita ini terlihat melayang disebabkan karena ia mengenakan celana leging yang hampir mirip dengan pola lantai yang ada di lobi tersebut. Sehingga nampak seperti melayang.



Tangan Bertelapak Kaki

Pada foto dibawah ini seorang wanita memiliki tangan yang bertelpak kaki. Yah..memang terlihat begitu nyata. Tapi itu hanya sebuah penempatan foto dan waktu yang tepat yang mengambil gambar. Wanita tersebut hanya memegang pergelangan kaki, sehinggan nampak seperti tangan yang bertelapak kaki.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger