Kapal Pesiar Mewah Pertama di Dunia Untuk Wanita

Monday, February 2, 20150 komentar

Kapal Pesiar Mewah Pertama di Dunia Untuk Wanita
Kapal Pesiar biasanya digunakan oleh para wisatawan untuk menikmati waktu liburannya. Tak jarang banyak kapal pesiar yang diluar sana yang menyediakan fasilitas-fasilitas mewah untuk memeberikan kenyamanan dalam setiap perjalanan.

Seperti halnya kapal pesiar "MS Allure Of The Seas" yang merupakan salah satu kapal terbesar dan termewah di dunia. Fasilitas yang ditawarkanya pun juga memiliki kelas bintang lima. Namun, butuh biaya yang tak sedikit untuk menikmati semua fasilitas mewah tersebut. Dari beberapa kapal pesiar mewah yang ada di dunia ini, ada satu kapal pesiar mewah yang sangat unik.

Superyact La Belle adalah kapal pesiar mewah pertama di dunia yang diciptakan khusus untuk wanita. La Belle sendiri memiliki arti yaitu keindahan. Sesuai artinya, kapal ini akan dirancang dengan bahan dan pola memiliki nilai keindahan.

Kapal yang dikenalkan oleh Lidia Bersani Luxury Design akan ditargetkan untuk wanita jutawan. Dalam pembuatan kapl pesiar ini nantinya akan ditambahkan beberapa unsur seperti kristal, emas, bul, onyx, batu pertama, dan design tersebut rencananya akan tersebar di lima deck kapal. Namun untuk harganya sendiri belum ditetapkan karena masih berupa konsep awal saja.

Kapal mewah yang dirancang khusus untuk wanita ini berukuran 262ft (panjang sekitar 80 meter) dan tempat tidur yang disediakan bisa mencapai 12 orang. Design perahu memiliki konsep sisi-sisi yang lembut, garis halus, pola bunga, sebagian besar dari kaca dan kristal putih. Interior nantinaya akan akan dirancang penuh kemewahan dan nyaman.

Kapal Pesiar Mewah Pertama di Dunia Untuk Wanita

Pada master kabin di deck kedua akan dibuat suasana yang menakjubkan. Terdapat 2 tempat tidur layaknya seorang ratu dengan konsep tradisional penuh kemewahan, teras pribadi, tirai tebal, dan terdapat sentuhan emas pada karper bermotif bunga. Ada lima site tamu yang tersebar diseluruh kapal. Jika anda puas berjemur dideck anda bisa mulai menikmati makanan dan musik.

Kapal ini natinya juga menediakan fasilitas spa dengan kolam renang hydromasaage, sauna, hamman, sauna inframerah, ruang salju dan es air mancur. Selain itu ada juga klub kebugaran, perpustakan dengan perapian, pusat kecantikan, klub disko, bioskop dan ada juga bar. Yan pastinya semua fasilitis ang tersedia akan memanjakan liburan kaum wanita.

Dalam kalal mewah ini tedapat enam deck. Lima deck diantaranya terdapat halaman luar yang luas dan tentunya bisa digunakan untuk berjemur, bersantai untuk menikmati suasana laut. Untuk pergi ke deck yang lainnya anda bisa menggunaka lift yan telah disediakan.

Diatas kapal pesiar mewah ini juga terdapat pemandangan yang sangat mewah yaitu sebuah rancangan helikopter emas yang nampak duduk diatas kapal. Namun semua ini masih konsep pembuatan kapal pesiar khusus wanita. Idenya adalah menciptakan sebuah kapal paling mewah di dunia.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger