Tak Hanya Jual Foto Seksinya, Istri Politisi Ini Juga Bersedia Diajak Kencan

Sunday, February 15, 20150 komentar

Tak Hanya Jual Foto Seksinya, Istri Politisi Ini Juga Bersedia Diajak Kencan
Banyak cara yang bisa dialakukan untuk mendapakan uang dari internet. Mulai dari menjalankan bisnis online dengan menjual produk tertentu yang dapat dipesan melalui dunia maya. Salah satunya adalah menjual foto pribadi seperti yang dilakukan oleh istri seorang politisi asal Inggris ini.

Karen Danczuk adalah seorang istri politisi yang menjual foto-foto seksinya lengkap dengan tanda tangannya melalui media online.  Istri seorang politisi dari anggota Partai Buruh ini memang memiliki tubuh yang menawan. Dari setiap foto yang ia jual melalui media online selalu memamerkan belahan payudaranya yang terlihat montok.

Karen memang memiliki kegemaran melakukan foto selfie dengan melakukkan pose seksi, kemudian ia berfikir untuk menjual foto-foto untuk mendapatkan uang. Namun jika dilihat dari statusnya sebagai seorang istri polisi, sebenarnya ia tidak mungkin kekurangan ekonomi. Hanya saja Karen seperti sangat bangga dengan tubuhnya yang seksi, karena sebagian besar foto selfie yang ia upload dalam akun media sosialnya selalu memamerkan bentuk tubuhnya.

Awalnya Keren selalu meng-upload foto seksinya pada akun twitter yang memiliki lebih dari 25 ribu followers. Untuk pertama kalinya ia memberikan bonus foto seksi dan tanda tangannya kepada para pembeli baju bekas dari bisni yang ia jalankan. Nampaknya banyak para followersnya yang menyukai foto-foto seksinya tersebut, bahkan hingga ada yang memesan fotonya. Mungkin dari situlah muncul ide untuk menjual foto seksinya dan menjadikan sebagai bisnis.

Ibu dari dua anak itu menjual foto yang memperlihatkan belahan payudaranya di e-bay, sebuah situs yang meyediakan lapak untuk melakukkan transaksi jual beli secara online. Ia mematok harga sebesar 10 poundsterling atau sekitar Rp. 190 ribu untuk satu foto seksinya.

Tak Hanya Jual Foto Seksinya, Istri Politisi Ini Juga Bersedia Diajak Kencan
Foto seksi Karen Danczuk yang dijual di e-bay

Tak hanya menjual foto seksinya, sebelum hari valentine kemarin ia juga menawarkan kencan bersama dirinya asalkan berani membayar mahal. Pada saat itu, ia hanya memeberikan kesempatan pada satu calon yang akan menjadi teman kencannya yang berani membayar paling mahal. Dan ternyata banyak sekali yang berminat merasakan kencan dengan seorang politisi tersebut.

Kesempatan kencan dengan seorang istri politisi yang cantik dan seksi nampaknya menjadi sesuatu yang langka dan sayang jika dilewatkan. Terbukti sudah ada yang menawar dengan harga sebesar 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp. 100 juta. Namun, uang yang dihasilkan dari kencan yang yang ia tawarkan tidak untuk kepentingan pribadi semata, tapi akan diberikan untuk acara amal.

Karen Danczuk juga mengugkapkan bahwa suaminya telah mengijinkan melakukan acara kencan tersebut dan mengatakan bahwa itu adalah gagasan yang sangat bagus. Bahkan suaminya juga ingin melakukan hal yang sama jika untuk tujuan yang baik.

Semua orang bisa melakukan penawaran kencan dengannya. Tidak hanya sebatas untuk kaum pria, wanita juga bisa mengajaknya kencan asalkan mampu membayar mahal. Untuk lokasi kencan sudah ditentukan di sebuah restourant ekslusif di kota Manchaster. Siapa yang berani membayar mahal akan diajak Karen Danczuk kencan di hari valentine.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger