Tim Rugby Perempuan Telanjang Untuk Acara Amal

Tuesday, December 30, 20140 komentar

Tim Rugby Perempuan Telanjang Untuk Acara Amal

Sepak bola rugbi (dalam bahasa inggis : ruqby) merupakan sejenis permainan sepak bola tim yang dimainkan oleh dua tim. Setiap tim mencoba mencetak scor dengan cara menyepak, melontarkan, atau membawa bola sehingga dapat menyepak atau melontankan bola untuk menctak gol.

Ada sesuatu hal unik yang dilakukan tim rugby asal Universitas Tim Rugby league Liverpool. Mereka melakukan aksi foto telanjang dan dijadikan sebagai sampul kalender. Dari hasil penjualan kalender tersebut akan digunakan untuk acara amal yaitu meningkatkan kesadaran dan melakukan perlawan terhadap Dhucenne Muscular Dystrophy ( Penyakit yang melemahkan otot-otot pada tubuh).

Selain untuk acara amal, hasil dari penjualan kalender juga akan digunakan untuk kebutuhan peralatan dan juga sebagai biaya transportasi tim. Kalender tersebut dijual dengan harga  £ 10. Berikut adalah beberapa foto yang digunakan untuk sampul kalender.

Pose Dibawah Tiang Gawang

Pada pose dibawah ini, menunjukkan sebuh foto yang berada dibawah tiang gawang. Sebagian dari mereka berdiri dan sebagian lagi berjongkok sambil menaruh tangan di dada membentuk sebuah hati. Hal itu menunjukkan sebuah simbol perlawanan terhadap penyakit.



Ada pula degan menunjukkan, empat wanita yang menenteng sepatunya. Mereka melintasi sebuah jalan hanya dengan mengenakan celana dalam dan sepasang kaos kaki pada kaki mereka.  Ada juga pose yang menunjukkan dua orang wanita yang melakukan aksi angkat barbel.

Beberapa pemain terlihat duduk dikursi penonton di sisi lapangan dengan memegang bola. Terlihat ada tujuh peman wanita dalam adegan yang akan digunakan sebagai sampul kalender tersebut. Tampak seorang wanita yang memegang bola untuk menutupi payudaranya. Sedangkan yang lain mengunakan tangan untuk menutupinya.

Dibawah ini ada foto yang menunjukkan tulisan 2015. Ada empat pemain dalam adegan tersebut, dan masing-masing dari meraka terdapat satu tulisan angka dibalik punggung meraka yang membentuk tulisan 2015. Para pemain tersebut tampil tanpa pakain satu pun, namun terlihat membelakangi kamera.



Pose Atur Ststegi

Pose dibawah ini menunjukkan sekelompok pemain sedang mendiskusikan strategi dalam sebuah permainan. Nampak satu orang memimpin dalam rapat tersebut. Dan dibawahnya ada foto yang menampilkan beberapa wanita mengenakan topi serta membawa balon. Dimana nantinya foto tersebut akan digunakan pada tema tahunbaru 2015.



Pose Tema Kalender

Dibawah ini terlihat foto yang merayakan acara natal. Terkihat meraka mengenakan sebuah topi natal dan sebuah pohon natal. Yan nantinya foto ini akan digunakan untuk tema bulan desember dan acara natal. Foto dibawahnya menunjukkan empat wanita yang menyebarani jalan secara serempak. Adegan ini diambil dari sebuah jalan yang cukup terkenal.


Selain perayaan natal, ada juga adegan yang menunjukkan lima wanita berpose dalam cuaca yang sangat dingin, dimana mereka tidak dalam mengenakan pakian lengkap. Tentunya mereka akan merasakan kedinginan yang cukup untuk membuat badan masuk angin. 

Share this article :

Post a Comment

 
Support : @fb toeropong
Copyright © 2011. Toeropong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger